terima kasih

30 01 2009

aku sekarang jadi sering lho mengucapkan ‘terima kasih’ ke orang. karena aku sering dengar kamu bilang ‘terima kasih’ ke orang. aku jadi ketularan deh. terima kasih ya.

wah, saya langsung menghentikan whatever it was yang sedang ada dalam pemikiran saya dan mind switched to the conversation that was taking place right at once. dan saya literally terpana dengan apa yang saya dengar itu.

betapa ‘segarnya’ mendengar bahwa masih ada orang yang menganggap kata ‘terima kasih’ itu istimewa. saya salut sama teman saya yang baru recently ‘belajar’ mengaplikasinya kata ‘thank you’ di kehidupan sehari-harinya. dan saya lebih salut lagi sama teman saya yang satu lagi, yang karena kebiasaannya mengucapkan ‘terima kasih’ bisa membuat orang lain menyadari betapa penting dan istimewanya kata ‘terima kasih’ tersebut.

terima kasih buat pelajaran pentingnya hari ini, guys. terima kasih.


Actions

Information

Leave a Reply

