Doa Untuk 2012

1 01 2012

Seperti biasa di malam tahun baru kami berkumpul untuk merayakan detik-detik pergantian tahun dari 2011 ke 2012. Preambul acara ini kurang lebih sama lah dengan acara malam tahun baru orang-orang lain. Bahkan mungkin sama dengan acara kamu. Ada macam-macam makanan di meja makan, ngobrol-ngobrol, bagi-bagi kado, juga tidak ketinggalan pasang kembang api dan petasan. The usual stuff.

Setelah semua itu selesai, masuklah ke acara doa bersama. Doa ucapan syukur atas 2011 yang sudah lewat, dan doa mohon pimpinan untuk 2012. Tante saya yang bawakan doa tadi. Isi doa nya tidak akan bisa saya lupa. Dalam doa itu, tante saya berkata, “… banyak yang sudah Tuhan berikan di tahun 2011, baik itu berkat melimpah maupun pergumulan berupa sakit penyakit dan sebagainya. Tapi kami bersyukur untuk itu semua. Karena itu semua hanya lebih mendekatkan kami dengan Engkau. Tuhan tidak pernah berjanji bahwa matahari akan terus bersinar. Tapi Tuhan berjanji akan selalu memegang tangan kami di saat kami ada kesusahan…”

Dan memang benar. Tuhan janji akan selalu beserta kita dalam kondisi apapun. Jangan pernah meminta terang tak berkesudahan. Tapi mintalah pegangan tangan Yesus saat gelap itu datang. Dan dalam hal apapun, hendaklah kita selalu bersyukur.

Terima kasih Tuhan Yesus.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: